Kamis, 08 Oktober 2009

"Dunia Amatir Radio di Indonesia"

Hasil Polling : Dunia Amatir Radio di Indonesia, saat ini

Jumlah Suara 8
Sangat Tidak menarik >>> 1 Suara
Tidak menarik >>> 6 Suara
Biasa saja >>> 1 Suara



Polling yang diikuti hanya 8 suara pengunjung ini, telah berakhir pada hari ini. Polling ini tidak bisa mewakili apapun atau mengindikasikan apapun. Hanya mungkin, sekali lagi mungkin, sekedar sedikit gambaran kecil saja, bahwa 8 pengunjung yang sempat mampir dan memberikan suaranya pada polling di blog ini lebih memilih "Tidak menarik" dalam melihat keadaan ataupun kondisi maupun situasi Dunia Amatir Radio di negeri tercinta saat ini.
Semoga saja bisa untuk dijadikan melihat kembali, bagi dan hanya untuk diri kita sendiri;untuk apa;mau apa;bagaimana selanjutnya; kita berkiprah di kegiatan hobby yang satu ini. Sekali lagi berpulang pada diri kita kembali.
Masih dalam rentetan mengenai dunia Amatir Radio di Negeri kita, saya mencoba untuk mengadakan Polling kembali untuk melihat seberapa jauh faktor-faktor yang ada di lingkungan dapat mempengaruhinya. Tidak lain tidak bukan ya untuk wawasan kita sendiri dalam menilai dan menjadikan hobby kita tetap dapat dinikmati baik secara individu maupun/dan lebih baik lagi bersama rekan-rekan anggota yang lain.
Mudah-mudahan untuk Polling kali ini dapat diikuti lebih banyak rekan-rekan yang dapat memberikan suaranya, sehingga bisa kelihatan sedikit lebih meyakinkan sebagai salah satu yang boleh dianggap literatur.
Terimakasih bagi rekan-rekan yang telah sempat mampir dan memberikan suaranya pada Polling sebelumnya, dan Saya tetap berharap kepada Rekan-rekan untuk memberikan suaranya pula pada Polling kali ini.


Salam Sejahtera,


de YD1XUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


The Amateur's Code by Paul M. Segal, W9EEA

1. CONSIDERATE

2. LOYAL

3. PROGRESSIVE

4. FRIENDLY

5. BALANCED

6. PATRIOTIC


The original Amateur's Code

was written by Paul M. Segal, W9EEA in 1928.